Label

Minggu, 04 Desember 2011

Tidak Ada Kata Takut Untuk Gagal

     


        Setiap engkau melangkah untuk menuju kesuksesan janganlah takut denagan kata GAGAL, karna dengan terhantui itu kuci menuju suksespun akan terhalangi. Sahabat, coba renungkan kembali apakah orang sukses itu tidak pernah gagal? apakah sepanjang hidupnya mengalami sukses terus – menerus? saya yakin kalau kamu tau bahwa semua itu tidak mungkin terjadi, tidak ada orang yang sepanjang hidupnya sukses dan tidak adapula orang yang sepanjang hidupnya tidak pernah gagal, karna hidup itu seperti roda yang berputar kadangkala dibawah kadnag kalah diatas, bahkan orang – orang sukses adalah orang – orang yang dilahirkan dari kegagalan – kegagalan besar. Kamu pasti tau selamakita hidup itu kita akan mengalamai siklus Sukses-Gagal.

       Janganlah terpikir kata putus asa dalam menghadapi kegagalan, karna sebuah kesuksesan itu tidaklah mengenal kata putus asa melainka perjuangan yang keras dan sebuah keyakinan yang kuat.
Saat kita mengalami kegagalan, masalah sebenarnya bukanlah pada peristiwa kagagalan tersebut tetapi pada bagimana kita menyikapi keggalan tersebut. Karena kagagalan juga bisa menjadi momentum kita untuk mencapai sukses yang berlipat dan karakter sukses yang ada di tubuh kita juga dibentuk oleh yang namanya kegagalan, semua itu tergantung bagaimana kita menyikapinya. Sahabat, di dunia ini memang ada kata terlambat tetapi itu hanya untuk memulai sesuatu melainkan bukan untuk mengejar keteringgalan dan impian.
      Tujuan adalah salah satu yang perlu kita tetapkan, banyak orang yang meskipun sudah menetapkan tujuan dan target tapi masih saja belum termotivasi, satu-satunya alasan adalah tujuan yang mereka buat bukanlah tujuan yang menantang sehingga mereka tidak memiliki daya dorong unntuk meraihnya. Tetapkanlah sebuah tujuan yang menimbulkan gairah bagimu untuk meraihnya dan mencapainya. Ingatlah bahwa “ TIDAK ADA ORANG YANG MALAS YANG ADA ADALAH ORANG YANG TIDAK MEMILIKI IMPIAN YANG MENGGAIRAHKAN “.
Sahabat, inilah saatnya untuk menunjukkan. Tunjukin semua kemampuanmu, tunjukin semua usahamu selama ini, jangan biarkan semua usaha yang kamu lakukan selama ini terbuang sia-sia dan tidak ada gunananya. Jika nantinya kita berhasil itu adalah hal yang biasa dan itu merupakan sebuah upah dari usaha yang selama ini kita lakukan, tetapi jika kita siap diri untuk menerima dan memaknai suatu kegagalan itu adalah hal yang luarbiasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar