Label

Sabtu, 03 Desember 2011

SUCK SEED :)

aku lupa kapan aku liat film ini, tapi yang jelas, fil ini BAGUUUSSSSSSSSS!!!! :D

Suck Seed adalah film garapan Chayanop Boonprakob, asal Negara Gajah Putih. film yang dibintangi oleh jirayu La-ongmanee, Patchara Jirathiwat dan Thawat Pornrattanaprasert ini, berawal dari seorang anak cowok SD bernama Ped yang nggak ada minat sama musik. Suatu hari, ada murid baru bernama Ern yang mencintai musik. Ern berbagi kecintaannya terhadap musik pada Ped. lambat laun, Ped menyukai Ern.
Ped tau bahwa Ern akan dibawa ke Bangkok oleh orang tuanya. jadi ia berniat mengembalikan CD lagu yang Ern pinjamkan padnya dulu. Namun, karena itu sudah malam dan Ern sudah tertidur, akhirnya ia pulang sambil tetap membawa CD tersebut.

Ketika mereka telah SMA, tak disangka-sangka ternyata Ped bertemu lagi dengan Ern. cinta Ped pada Ern masih sama seperti dulu. dan ternyata, Ern adalah jagoan gitar yang dikagumi oleh banyak orang. Ped mempunyai seorang sahabat yang sangat berkeinginan untuk membentuk band. perjuangan Band mereka untuk bisa dikenal banyak oran, mendapatkan tantangan dan berbagai kisah terjadi di antara mereka bertiga.


dalam film ini mengandung berbagai konflik persahabatan, cinta, dan perjuanganunmtuk menjadi sukses.
Oya, kalau ingin tau cerita lebih lanjut, nonton ya!!!!
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar